Forum Silaturrahmi Guru Pendidikan Agama Islam Sekolah Menengah Pertama Se Jawa Timur

Minggu, 22 Agustus 2010

Perkenalan (Ta'aruf)

Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera bagi kita semua.

Bapak / Ibu / Saudara yang saya hormati.
Blog ini saya beri nama FORSI GPAI yaitu Forum Silaturrahim Guru PAI. Saya bermaksud bisa terjalin komunikasi antar para guru PAI se-Jawa Timur yang nota bene sering / pernah bersama-sama dalam berbagai acara di Tingkat Propinsi Jawa Timur. Untuk bisa bersama-sama saling bertukar pengalaman dalam melakukan pembinaan PAI terhadap para siswa maupun lingkungannya.

Agar lebih bijaksana dan bisa terjalin keakraban, melalui rubrik ini saya akan memperkenalkan diri:

Nama Lengkap : M. Ali Ma'sum
Nama panggilan : Ali
Domisili di : Lembah Kaki G. Lawu
Tugas di : SMPN 2 Sawahan

Riwayat pendidikan :
  • MI Panggung
  • SMP PSM Bakur
  • MAN Takeran
  • STAIN Malang
Riwayat Pekerjaan :
  • Ustadz TPA Nur Iman PT PINDAD Turen-Malang  2001 - 2002
  • Guru MTs Muttaqien PSM Takeran                   2002 - 2003
  • Pengurus Ponpes PSM Takeran                           2002 - 2003
  • Staf MPP PSM Takeran                                       2002 - 2003
  • Guru SMP PSM Bakur                                         2003 - Sekarang
  • Guru MAN Temboro                                            2004 - 2009
  • Guru SMPN 2 Sawahan                                         2009 - Sekarang
Riwayat Keluarga :
Nama Istri : Ida Rodiyani

Nama Anak :
  1. Imam Mufadhil Al-Faqih
  2. Umar Zuhdi Hasani
Demikian sekelumit perkenalan dari saya. Saya berharap dengan perkenalan ini membuka pintu silaturrahim kita di dunia cyber. Mudah-mudahan akan banyak memberi manfaat bagi kemaslahatan umat, khususnya di bidang pendidikan budi pekerti.

Wassalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar